Kenikmatan Berbagi….:)
Assalamualaikum Wr.Wb Sahabat Sedekah

Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Allah menyediakan bagiannya buat kita…..

Memberikan yang terbaik buat lingkungan, InsyaAllah Allah, Lingkungan akan berikan yang terbaik buat kita…

siapapun yang menanam, dialah yang menuai
jika kita menanam kebaikan insyaAllah kita akan menuai hasilnya

Yaqini oleh hati Lalu perhatikan apa yang akan terjadi

ada cerita atau pengalaman dari salah satu anggota grup Kaya dengan Sedekah, ga perlu disebutkan namanya….
berbagi untuk memberikan inspirasi dan motivasi buat Sahabat Kaya dengan Sedekah

Begini ceritanya:
Tidak di sangka tidak di tunggu…datanglah seorang ibu-ibu yang membawa barang ke rumah. saya pikir mau bertamu.
lalu ditanyalah ibu itu…ada apa bu…?
saya mau jual barang, saya ga punya ongkos mau ke jakarta sama anak saya “Ibu itu menjawab”
ini saya bawa barang #$$@, beli sama neng….

sedikit ditawar sesuai dengan kemampuan saya…dan tanpa pikir panjang apakah ibu itu mau menipu atau niat jelek….
dengan niat ikhlas karena ingin membantu..hanya ingin membantu yang sedang kesulitan…saya langsung memberikan uangnya

sesampainya di tempat kerja, ga berpikiran tentang kejadian tadi pagi…
tiba-tiba saya dapat kiriman Amplop yang berisi uang yang nilainya lebih besar dari yang tadi saya berikan pada ibu tadi…

Subhanallah…Alhamdulillah…
saya mulai yaqin dan percaya karena telah mengalaminya sendiri….

Memberikan sedekah atau pertolongan kepada orang yang kesulitan. dengan niat dan hati ikhlas….InsyaAllah Allah Yang Maha Kaya akan balas kebaikan kita…Amien

Semoga hal ini menjadi Inspirasi bagi sahabat semua

Niat and action!!!

SUMBER : KAYA DENGAN SEDEKAH

