PEngalaman Sedekah….smoga menjadi spirit buat sahabat-sahabat
Pengalaman Ajiibb Gooner Garaz ► Mungkin judul yg pas buat pengalamanku adalah Sukses dengan Sedekah.

Ya, aku sukses masuk universitas nomor satu di Indonesia, ITB. Dan itu karena sedekah.Sedekah itu bisa bermacam-macam cara, tidak harus ke panti asuhan. Aku bersedakah biasanya di lampu merah, di pasar, di jalan jika ada pengemis atau seseorang meminta… sumbangan. Sebuah senyuman itu juga sedekah. Redamkan rasa amarah dan emosimu, dan tersenyumlah menghadapi masalah atau seseorang yang bersalah pada kita..
Awalanya, aku mendengar nasihat dari orang tua, dan orang-orang tua. Setelah ujian SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) usai, bersedekahlah sembari menunggu pengumuman hasil SNMPTN.
Jujur, aku tidaklah terlalu pintar dalam hal fisika,… kimia, matematika. Mereka itu adalah makhluk yang entah kenapa dari dulu susah aku taklukkan, susah aku kuasai semua materinya.

Namun, aku masih ada Allah, Tuhan yang aku percaya sepenuhnya, bahwa aku bisa masuk ITB dan yakin bisa.
Dan aku bersedekah, setelah berdoa dan beribadah aku lakukan.
Hasilnya ? Bisa saja ini disebut mukjizat, atau anugerah, seorang siswa seperti aku yg ingin sekali masuk ITB dan membahagiakan orang tuaku, akhirnya diterima di ITB di jurusan yang pas buat aku 🙂

SUMBER : KAYA DENGAN SEDEKAH